Pages

Terlalu Berharga

Dalam gelapku kau selalu hadir untukku, tak peduli dengan keadaan yang sedang kau rasakan, kau tak pernah membiarkan diriku dalam kesepian, kau hadir disetiap aku membutuhkanku, kau benar-benar sesosok jiwa yang melengkapi hidupku “SAHABATKU”.

Aku benar-benar bersyukur memiliki sahabat sepertimu, kau selalu melengkapi kekurangan yang ada pada diriku, disaat semua orang menjauhi aku, kau datang dengan seucap kata manis dari mulutmu yang dapat menghantarkanku ke dalam sebuah kenangan yang tak terlupakan. Kau penentram hatiku, seucap kata darimu “aku sayang kamu, dan semoga kita selalu bersama sampai kapanpun”, kata-kata itu yang terus menempel dalam anganku. Aku tak pernah ingin kehilangan sosokmu, kau begitu berarti buatku, tak peduli bagaimanapun perasaanmu terhadapku namun aku percaya jika kau juga menganggapku sosok yang penting dalam hidupmu. Dikala air mataku tak tertahan, kau berkata “jangan menangis sahabatku, ada aku disini”, kata-kata yang sungguh dapat menghapus air mataku. Lalu kau tenangkan aku dengan senyum manismu.
Kamu dan hanya kamu sahabatku teman yang selalu peduli terhadapku, bisa mengerti aku dalam keadaan apapun, tak pernah protes dengan yang ku lakukan padamu, selalu membuka pintu maafmu untukku walau segudang salah yang telah aku lakukan padamu, tak pernah membiarkan dikala diriku dihina orang lain, kau benar-benar sosok yang dapat menenangkan hatiku.
Detik demi detik ku lalui penuh senyum hanya karena dirimu, kau bagaikan pelangi yang dapat mewarnai hariku. Jika dunia mengijinkanku untuk melakukan sesuatu, yang pertama kali aku lakukan adalah mengukir namamu dilubuk hatiku. Tak akan aku biarkan kekasihmu melukai hatimu, karena aku juga dapat merasakan apa yang sedang kau rasakan, aku adalah orang pertama yang akan mengancam posisi kekasihmu.
Sahabatku, tetaplah dirimu disampingku, aku yakin jika kita akan selalu bersama dan saling menjaga. Jangan kau tinggalkan aku dalam lorong gelapku, kau cahaya hidupku yang dapat menyinari hari-hariku. Sunyi diriku tanpa ada sosokmu disampingku.
Dulu, lusa, kemarin, sekarang, esok, dan selamanya ikatan “SAHABAT” akan selalu ada diantara kita. “WE ARE THE BEST FOR FOREVER”. 

0 komentar:

Posting Komentar