Pages

HADIRNYA "Second Love"

Saat ku jumpa cinta pertamaku
Ku merasa bahagia bisa bersamanya
Selalu menjalani hari-hariku dengan cintanya
Tahun dan tahun berlalu
Namun kedustaan datang
Hancur, dan menghancurkan semua
Cinta yang selama ini ku rajut dengannya
Telah terpecah belah tak tersisa
Dia pergi tinggalkanku sendiri
Dia lebih memilih dirinya dibanding diriku
Aku hancur...
Aku terjatuh...
Aku tak kuasa...
Aku tak bisa dan tak biasa...
Menjalani hari-hariku tanpa kasih sayangnya
Dia benar-benar pergi
Dan tak akan pernah kembali
Tak mudah ku melupakannya
Setelah sekian lama ku mencintainya
Kini ku harus bisa melupakannya
Hanya sakit yang ku rasa
Jika ku terus mengharapnya
Waktu demi waktu berlalu
Dia tak dapat ku lupa
Saat ku menemukan sosok yang lain
Aku hanya dapat menyayangi hadirnya
Aku tak dapat mencintainya
Sulit bagiku bisa memindahkan cintaku kepada yang lain
Selalu berharap dan berharap
Aku selalu berharap dapat melupakan cinta pertamaku
Mustahil !!
Hal itu tak bisa tejadi
Telah ku coba dan terus ku coba
Hal itu hanya membuatku semakin terluka
Bersama yang lain...
Dia, dia, dia, dan mereka
Aku tak dapat menerima semua kekurangannya
Aku sungguh tak bisa mencintai dan menikmati
Tersiksa...
Batinku merasa tertekan
Dicintai tapi tak pernah mencintai
Walau seribu cara selalu gagal
Tetapi, aku tak pernah menyerah
Aku berusaha dan berusaha
Agar cintaku bisa lepas dari Sunnyku
Tuhan sungguh Adil
Aku sangat bersyukur padaNya
Setelah satu tahun
Tiga bulan
Dan 5 hari
Akhirnya...
Ku temukan CINTA KEDUAKU
Aku dapat merasakan cinta kepada yang lain
Berawal...
Dari kebencianku padanya
Benci yang menghantui perasaanku
Tak hanya satu, dua, atau tiga
Dia datang dimimpiku
Dia seringkali menjadi bunga tidurku
Semakin hari semakin aneh
Semakin aku memikirkan dia
Dag...dig...dug...
Detak jantungku sangat kencang
Saat menatap wajah kilaunya
Saat dia lewat di hadapku
Hasratku...
Hatiku berkata
Aku pasti bisa mendekati dirinya
Ku coba...
Ku mendekat...
Ku tergoda...
Ku terpesona...
Sungguh takjub
Dia meresponku
Aku melayang
Aku bahagia
3 hari HP mengantarku padanya
Ku berdua dengannya
Dan 3 hari kemudian
HP lagi yang mengantarku
Mengantarku ke peluknya
Menjadi sosok spesial untuknya
Aku merasa bersyukur
Sangat bahagia
Sangat jatuh cinta
Hari-hariku bahagia
Dengan senyum dak kasih sayangnya
Sekuat tenagaku
Tak akan ku melepasnya
Ku akan selalu menjaganya
Ku ingin bertahan disampingnya
Cintaku tak bisa terungkap dengan kata-kata
Aku sungguh-sungguh menikmati
Tak akan ku sia-siakan dirinya
Berkat dirinya
Diriku bisa melupakan
CINTA PERTAMAKU
Sebisa mungkin
Aku akan selalu mencintainya
Setia padanya
Dan menjaga kepercayaannya
Selamanya...
“I’M FOR YOU AND YOU’RE FOR ME”




___by Azzuhdan___

0 komentar:

Posting Komentar